3 Langkah Mudah Berlangganan Artikel di Travelnatic Magazine

3 Langkah Mudah Berlangganan Artikel di Travelnatic Magazine

posted in: Otherside | 0

Hai Travelers Fanatic!

Bagi traveler, kadang waktu senggang sering dimanfaatkan untuk membaca informasi-informasi tentang kegiatan traveling. Selain untuk menambah wawasan, hal ini juga kadang dilakukan sebagai hiburan. Khusus buat pembaca Travelnatic Magazine, mungkin banyak yang tidak sempat mengunduh e-magz Travelnatic Magazine dikarenakan berbagai kesibukan. Maka dari itu Travelnatic Magazine juga menyediakan publikasi online yang bisa dibaca di www.travelnatic.com

Mungkin teman-teman ingin membaca artikel-artikel di website ini, tetapi kadang kesibukan membuat teman-teman tidak sempat mengunjungi website. Ketika teman-teman memiliki waktu luang, kadang teman-teman lupa bahwa kemarin teman-teman punya niat untuk mengunjungi www.travelnatic.com.

Tenang! Sekarang kami telah menyediakan cara berlangganan via email. Dengan berlangganan artikel via email, teman-teman akan menerima notifikasi artikel yang dikirimkan secara otomatis apabila ada artikel baru yang dipublikasikan. Hal ini berlaku bagi teman-teman yang telah mendaftar berlanggaran.

Bagaimana cara berlanggaran artikel di website Travelnatic Magazine? Caranya mudah! Untuk berlangganan artikel di Travelnatic Magazine teman-teman cukup melakukan 3 langkah mudah berikut ini :

  1. Buka www.travelnatic.com
  2. Masukkan email dan klik berlangganan di form berlangganan yang terletak di paling kiri bawah homepage www.travelnatic.com
  3. Masuk ke email teman-teman dan cari email konfirmasi berlangganan. Buka email tersebut lalu klik “Follow Subscription” untuk aktivasi berlangganan.

Dengan melakukan 3 langkah tersebut, teman-teman telah terdaftar sebagai pelanggan artikel www.travelnatic.com via email. Apabila langkah yang dilakukan teman-teman telah benar, teman-teman pasti menerima email berisi notifikasi artikel terbaru yang dipublikasikan di www.travelnatic.com. Perlu diketahui juga bahwa email terbaru akan dikirim ke email teman-teman setelah pendaftaran berlangganan sukses. Dengan kata lain, artikel yang dipublikasikan di www.travelnatic.com sebelum teman-teman menjadi pelanggan via email tidak dikirim ke email.

Jika teman-teman tidak menemukan email notifikasi, cobalah untuk mengecek email tersebut di folder spam. Hal ini karena email baru dari Travelnatic Magazine bisa saja terdeteksi sebagai spam oleh email teman-teman. Jika teman-teman telah melakukan langkah dengan benar, tetapi belum menerima email pemberitahuan, coba lakukan lagi langkah tersebut dengan lebih teliti atau jika teman-teman bingung, coba tanyakan pada admin Travelnatic Magazine di FacebookInstagram, atau Twitter. Admin kami dengan senang hati akan menjawab keluhan teman-teman.

Nah, begitulah cara berlangganan artikel di Travelnatic Magazine via email. Apakah informasi ini membantu?

Sebarkan :
  • 156
  • 124
  • 121
  •  
  •  
  •  
    401
    Shares
Follow Travelnatic:

Travelnatic Magazine is magazine about tourism and traveling in Indonesia or by Indonesian. Every people can shared their travel story here. Send me by email at redaksi@travelnatic.com

Komentar anda?