Anindya Andari – Perempuan Pecinta Gunung

Negatifnya lagi sih kalau dalam zona pertemanan itu ternyata ada zona percintaan ..eaaaak! Ini gak bisa di pungkiri sih. Kita melakukan traveling dan berteman bukan hanya dengan sesama jenis saja tapi juga dengan lawan jenis, nah bahayanya nih kalo kita masuk ke zona pertemanan dengan lawan jenis dan ujung-ujungnya ternyata si “zona percintaan” mampir di dalamnya. Kacaauuu.

Kadang kita bisa kehilangan seorang teman terbaik dari zona itu. Padahal “Kehilangan teman terbaik, adalah hal yang paling menyedihkan dari segalanya..”

Apa pesan Kak Anindya untuk pembaca Travelnatic Magazine?

Lakukanlah traveling teman-teman, selagi kalian masih muda. Tapi jangan hanya semasa muda kalian saja, teruslah melakukan traveling sampai kalian tua nanti. Karena Indonesia tidak cukup kalian nikmati hanya semasa muda kalian saja, Indonesia terlalu indah dan sayang sekali kalau kalian hanya menikmatinya sebentar saja.

Karena dengan traveling juga, kalian dapat menemukan segala sesuatu yang berbeda, orang-orang yang luar biasa, begitu juga pelajaran yang berbeda dan berharga dari tiap-tiap perjalanan. Percaya deh!

Satu quote yang Kak Anindya sukai untuk menutup wawancara ini.

“Jangan pernah mengeluh dalam berperjalanan, nikmati setiap langkah kalian dengan senyum dan bahagia. Di depan sana banyak keindahan yang menanti, dan itu pasti!” [Nurul Amin/End]

Bagikan :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *