Booth Coffee Camp Rawa Bento sebagai promosi Kopi dan Wisata Kerinci

Booth Coffee Camp – Tentu traveler di Indonesia tidak asing lagi dengan nama Kerinci kan? Ya, salah satu dataran tinggi di Sumatera ini memiliki Gunung Kerinci sebagai Ikon Wisatanya. Namun tidak hanya sampai disitu sobat, ada banyak hal lagi yang dapat diekplorasi di Kerinci. Salah satunya yang beberapa tahun terakhir menjadi sangat hits yaitu Kopi Arabika Kerinci.

Sobat traveler suka minum kopi single origin? Tentu sudah sangat paham dengan kualitas citarasa Kopi Arabika Kerinci kan. Penasaran ga tentang bagaimana kopi tersebut diproses? Bagaimana perkebunannya? Bagaimana masyarakat di Kerinci memproses kopi? Nah, semua itu dapat sobat dapatkan sekaligus jika mengikuti Event seru Booth Coffee Camp yang diselenggarakan tanggal 9-12 Oktober di Rawa Bento, Kayu Aro, Kerinci.

Tidak hanya itu sobat. Di Event ini juga ada V60 Throwdown, ini semacam kompetisi menyeduh kopi dengan metode pour over, terutama menggunakan V60 Dripper. Ada juga Wisata Kebun Kopi di perkebunan Koperasi Koerintji Barokah, lalu ada juga Edukasi Kopi yang membahas Konservasi air dan Tanah pada tanaman Kopi, serta Bagaimana Masa Depan Bisnis Kopi.

Menariknya sobat, menurut bocoran nih, nanti di acara akan datang Kedutaan Belgia untuk Indonesia ke acara tersebut untuk memperingati 20 tahun kerjasama Indonesia-Belgia. Hebatkan!

Nah, tunggu apalagi. Segera atur jadwal buat berlibur ke Kerinci dan ikuti Booth Coffee Camp yang diselenggarakan tanggal 9-12 Oktober 2019 di Rawa Bento, Gunung Tujuh, Kayu Aro, Kerinci, Jambi Indonesia tersebut. Berikut ini leaflet online yang bisa sobat liat perihal acara tersebut. Untuk informasi lebih lanjut, jangan segan menghubungi kontak di leaflet ya!

Leaflet online :

Sebarkan :
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
Follow Travelnatic:

Travelnatic Magazine is magazine about tourism and traveling in Indonesia or by Indonesian. Every people can shared their travel story here. Send me by email at redaksi@travelnatic.com

Leave a Reply