1. Isi naskah dan atau foto adalah hak dan tanggungjawab pengirim tulisan. Travelnatic berhak mempublikasikan, menyebarkan, menyunting dan mengalihbahasakan naskah dan foto tersebut.
  2. Travelnatic tidak bertanggungjawab atas masalah terkait Plagiasi, Hak Cipta, dan Paten Merek, yang ditujukan kepada naskah atau foto yang dikirim. Apabila ada klaim terkait masalah tersebut, Travelnatic memiliki hak dan tidak memiliki tanggungjawab untuk memediasi sengketa pihak pengirim dengan pihak pengklaim.
  3. Terkait masalah yang timbul akibat faktor publikasi, penyebaran, dan alihbahasa menjadi hak dan tanggungjawab Travelnatic untuk menyelesaikannya pada pihak-pihak yang mempermasalahkan.
  4. Travelnatic tidak bertanggungjawab atas penipuan yang mengatasnamakan Travelnatic dan tanpa persetujuan tertulis yang sah dan meyakinkan dari manajemen Travelnatic.
  5. Travelnatic mengedepankan penyelesaian masalah lewat mediasi dan dialog dibandingkan dengan menempuh jalur hukum perdata/pidana secara langsung.
  6. Terkait Iklan dan isinya yang dianggap yang melanggar Hak Merk Dagang lain, bukan menjadi tanggungjawab Travelnatic. Travelnatic memiliki hak dan tanggungjawab untuk menganulir/menghapus tayangan iklan yang sebagaimana dimaksudkan, apabila telah ada keputusan hukum tetap atau keputusan bersama atau terbukti secara meyakinkan, antara pihak bersengketa. Travelnatic tidak bertanggungjawab mengembalikan biaya iklan bermasalah yang sebagaimana dimaksudkan.
  7. Terkait iklan dan isinya yang mengandung : Pornografi, Black Campaign (kampanye jahat), Menyinggung unsur SARA (seks, agama, ras, antar-golongan) dalam konteks negatif, hyperlink berupa spam, dan.iklan yang meresahkan masyarakat (dibuktikan dengan adanya aduan tertulis), Travelnatic berhak untuk menganulir/menghapus tayangan iklan yang sebagaimana dimaksudkan. Travelnatic tidak bertanggungjawab mengembalikan biaya iklan bermasalah yang sebagaimana dimaksudkan.
  8. Setiap pengirim iklan yang masuk ke Travelnatic kami anggap telah membaca, mengetahui, memahami dan menyetujui semua Ketentuan Iklan Travelnatic dan Disclaimer kami.
  9. Pelanggaran terkait masalah yang belum diatur dalam Disclaimer ini akan dimusyawarahkan kepada pihak terkait dan diatur pada kesempatan berikutnya.
  10. Keluhan, kritik, klaim, aduan dan sejenisnya yang ditujukan kepada Travelnatic, manajemen, ataupun penulis yang tergabung di Travelnatic dapat ditujukan ke nurulamin@travelnatic.com dengan menyertakan identitas lengkap (beserta foto) yang diakui secara hukum.
Sebarkan :
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Komentar anda?