JOGJA PHOTO TRIP

posted in: Trip Travelnatic | 0

Jogja Berhati Nyaman. Suatu slogan yang sangat menggambarkan kondisi Kota Pelajar ini. Jogja sudah sejak lama menjadi tujuan wisata. Baik karyawisata, wisata budaya, wisata seni, kuliner, dan tentunya wisata alam. Keramahan warga dan kuliner khas turun temurun sudah melekat dengan image Yogyakarta.

Selain terkenal dengan Keraton yang sarat akan sejarah, seni, dan budayanya, Yogyakarta pun kini mulai bebenah dalam mempromosikan wisata alamn dan kulinernya. Berbagai objek wisata alam baru, kedai kopi unik, hingga kuliner tradisional yang sudah melegenda maupun yang sudah dimodifikasi tidak ada habisnya bermunculan.

Kota Yogyakarta tentunya tidak boleh dilewatkan sebagai tujuan wisata para fotografer maupun fotografer landsekap. Kota Yogyakarta memiliki tempat wisata dan landscape yang menarik. Dari sisi manapun terlihat keindahan yang sulit dilupakan. Puluhan bahkan ratusan spot untuk mengasah keterampilan fotografi tersedia di setiap sudut Yogyakarta. Mulai dari hamparan panjang garis pantai di sepajang Kulonprogo hingga Gunungkidul yang cantik, pegunungan kapur yang megah, hingga image negeri di atas awan yang disajikan oleh perbuktan Karst di Selatan Yogyakarta menjadi incaran wisatawan.

.Wisata fotografi landscape tentunya akan menambah nilai untuk sebuah perjalanan. Bawa kameramu beserta teman-teman spesialmu untuk menangkap sisi-sisi kota Yogyakarta yang mungkin sudah lama terlupakan. Mari wujudkan kenangan manis dan pengalaman wisata fotografi yang berbeda di Yogyakarta bersama  @trip.travelnatic

 

Andika Putri
Phone/WA: 081313593256
Email: trip@travelnatic.com
IG: @trip.travelnatic

Sebarkan :
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
Follow Travelnatic:

Travelnatic Magazine is magazine about tourism and traveling in Indonesia or by Indonesian. Every people can shared their travel story here. Send me by email at redaksi@travelnatic.com

Latest posts from

Leave a Reply