Promo Mega Travel Fair 2018

posted in: Event Review | 0

Jakarta, Mega Travel Fair 2018. Bank mega bersama Anta Vaya Tour kembali menggelar kerjasama yang bersinergi dalam event Mega travel Fair yang diadakan di Gandaria City, Jakarta dan dimulai dari tanggal 7-11 maret 2018.

Pengguntingan pita pada peresmian Mega Travel Fair 2018, Gandaria City.

 

Dengan menggandeng pula beberapa airlines ternama hingga five stars airlines seperti Singapore Airlines, China Airlines, All Nippon Airlines (ANA) dan masih banyak yang lainnya. Acara ini resmi dibuka oleh Bapak Kostaman Thayib selaku Direktur Utama Bank Mega dan Direktur Anta Vaya,  Ibu Ratih Prabandari

Mega Travel Fair ini diadakan 2 (dua) kali dalam setahun dan merupakan pameran tour and travel terbesar yang menawarkan banyak sekali paket wisata dengan harga kompetitif untuk hotel dan tiket pesawat. Mega Travel Fair sebelumnya diadakan di 12 kota dan di tahun sebelumnya  lagi diadakan di 10 kota. Pelaksanaan tahun ini diadakan di Jakarta dan Bandung dengan jadwal yang bersamaan, dimana sebelumnya Bank Mega mengadakan pameran ini di Solo pada akhir February 2018 dan kemudian akan dilanjutkan lagi di Yogyakarta dan Bali pada awal Maret 2018 dengan jadwal yang bersamaan pula.

Kostaman Thayib menjelaskan bahwa beliau sangat optimis dengan berbagai kelebihan yang ditawarkan saat acara pameran berlangsung dapat memenuhi target sales secara nasional sekitar 350 miliar dengan incoming akuisisi kartu kredit batu kurang lebih sebanyak 6000 kartu. Adapun penyelenggaraan di Jakarta dapat mencapai volume sales sebesar Rp. 150 Miliar dan incominf akuisisi kartu kredit baru sebanyak kurang lebih 2000 kartu.

Jika para traveler mempunyai kartu kredit Bank Mega, tentunya keuntungan yang didapatkan bisa banyak sekali. Karena Bank Mega kini memiliki beragam jenis kartu kredit yang disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat Indonesia. Keunggulan yang bisa didapat dari cardholder selain Garansi nilai tukar terbaik, keuntungan sepanjang masa dan fleksibility untuk menukarkan mileage point secara langsung pada pameran yang berlangsung. Penggunaan Mileage Point ini juga bisa digabungkan dengan promo diskon Mega Travel Fair, Potongan dari Voucher Tiket Pesawat atau Voucher Paket Tour.

“Selama acara berlangsung pengunjung Mega Travel Fair yang belum memiliki kartu kredit Bank Mega bisa mendapatkan kartu secara cepat atau yang dikenal sebagai instant insurance, dimana mulai dari pengajuan hingga kartu jadi dan dapat digunakan hanya dalam waktu 2 jam sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku”, ujar Kostaman.

Selama masa pameran berlangsung, pengunjung yang merupakan pemilik kartu kredit Bank Mega berkesempatan mendapatkan keuntungan sebagai berikut:

  • Promo tiket pesawat 5 Stars Airlines ke berbagai destinasi luar negeri.
  • Diskon hingga 65% + 10% untuk Cruise.
  • Paket Tour Diskon hingga 20% + 10%, atau cicilan 0% dengan diskon hingga 15% +10%.
  • Harga Spesial untuk destinasi favorit + potongan harga.
  • Khusus bagi nasabah MegaFirst dan Mega Travel Card, terdapat line khusus untuk mendapatkan voucher potongan harga.

Adapun kota-kota yang baru menyelenggarakan kegiatan pameran Mega Travel Fair ini adalah:

Solo (22-25 Februari 2018), Malang (29 Maret – 1 April 2018), dan Tangerang (11-15 April 2018). Sementara selain Jakarta dan Bandung yang diselenggarakan pada 7-11 Maret 2018, Bank Mega juga menyelenggarakan kegiatan serupa di Yogyakarta (1-4  Maret 2018), Denpasar (1-4 Maret 2018), Semarang (15-18 Maret 2018), Samarinda (15-18 Maret 2018), Surabaya (19-25 Maret 2018), Makassar (20-25 Maret 2018), dan Palembang (5-8 April 2018). [End/Griska. R. Gunara]

 

Sebarkan :
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
Follow Griska Gunara:

Tinggal di Bekasi. Traveler yang berprofesi sebagai photogragpher. Aktif dalam kegiatan komunitas traveler di Jabodetabek.

Leave a Reply